photo detail

Bagaimanakah desain kamar tidur minimalis 3×4 yang baik?? Okey, kita jelaskan ya. Desain kamar tidur minimalis 3 x 4 adalah kamar tidur yang berbeda dengan desain kamar tidur lain. Desain kamar tidur ini boleh dibilang cukup sempit, sebab satu ruang kamar tidur dibuat menjadi dua kamar tidur. Oleh karena itu biasanya isi perabotan pada desain kamar tidur sempit ini antara kamar yang satu dengan yang lain biasanya sama.

Perabot rumah yang biasa ada di dalam desain kamar tidur minimalis 3×4 ini adalah satu set tempat tidur, lampu dinding, lampu atap atau plafon, meja serbaguna, lemari pakaian. Kemudian di dalam kamar tidur minimalis 3×4 ini juga dapat ditemui beberapa perabot lain seperti mebel dan perabotan lainnya seperti meja dan lampu baca, TV, meja belajar dan kerja, dan rak buku. Namun demikian, untuk jenis perabotan tambahan ini tidak selalu ditemukan pada setiap kamar tidur tipe jenis ini.

Karena kamar tidur ini cukup sempit, maka diperlukan penataan interior kamar tidur yang tepat serta pas pada desain kamar tidur minimalis 4×3 supaya ruang tidur sederhana tersebut ter kesan elegan dan longgar. Hal yang perlu diperhatikan dalam mengisikan barang-barang perabot kamar tidur ke dalam kamar sederhana itu adalah hendaknya perabot tersebut ringkes, sederhana dan bersifat multi fungsi. Hal tersebut harus dilakukan supaya dalam penempatannya nanti barang-barang itu tidak memakan banyak tempat pada kamar ini. Kemudian juga kita harus membatasi perabotan yang akan kita isikan ke kamar tidur 2-3 barang. Kita tidak boleh bernafsu ingin menempatkan banyak barang di kamar tidur tipe ini.

Wow  Perumahan Murah

Kita juga dapat mempercantik desain kamar tidur minimalis 3×4 ini berbagai jenis ornament untuk kamar tidur yang menarik. Jenis ornamen yang bisa kita tempatkan misalnya dengan memasang foto atau gambar-gambar yang bagus di dinding kamar tidur. Ingat dalam pemasangan foto ini jangan terlalu banyak karena jika pemasangannya terlalu banyak akan membuat merusak kenyamanan pandangan mata. Gambar atau foto yang bisa dipasang dinding misalnya foto-foto keluarga seperti misal foto pas pernikahan dahulu, foto pas wisuda, foto pas lagi berada di tempat wisata dan lain sebagainya. Selain gambar atau foto, di beberapa tempat yang kosong, kita juga bisa menempatkan beberapa barang kerajinan seperti miniature candi, miniatur sepeda kayu mini, dan lain sebagainya.

Hiasan Dinding Pada Desain Kamar Tidur Minimalis 3×4

Supaya menjadi lebih indah dan menarik, kamar tidur sederhana dengan ukuran 3×4 ini bisa anda beri hiasan-hiasan dinding dengan wallpaper. Pada saat ini sudah banyak tersedia wallpaper dengan berbagai warna dan motif. Anda tinggal memilihnya, mana yang lebih pas dan tepat untuk kamar tidur anda. Bila anda akan memberi hiasan wallpaper, anda harus memperhatikan wallpaper dengan kondisi dinding, dan kondisi kamar tidur. Karena jika anda salah dalam memilih wallpaper pada dinding kamar tidur anda, bukan nuansa keindahan yang akan anda dapatkan, tapi sebaliknya nuansa kejelekan. Nah, untuk desain kamar tidur minimalis 3×4 motif untuk wall paper yang tepat adalah wall paper yang bermotif horizontal. Mengapa bermotif horisontal, karena dengan motif wall paper akan dapat membangun kesan ruang kamar tidur anda menjadi terlihat luas.

Wow  Beberapa Kemungkinan untuk Memiliki Rumah Gratis

Selain memberikan hiasan wall paper pada dinding kamar tidur anda, yang tidak kalah penting dari itu adalah ketepatan dalam memberikan warna cat pada dinding. Anda tidak boleh memberikan warna cat dinding secara asal-asalan. Supaya kamar tidur menjadi menarik anda harus mengecat dinding kamar tidur anda dengan warna cat yang bagus. Karena warrna dinding yang baik dan bagus akan membuat orang menjadi tertarik dan senang. Begitu sebaliknya bila warna dindingnya tidak pas. Untuk membuat desain kamar minimalis 3×4 menjadi menarik dan indah pilihlah warna terang untuk cat dindingnya. Diantaranya bisa warna putih, krem, kuning, biru langit, hijau daun dan lain sebagainya. Di sini juga dalam pewarnaan bisa dilakukan dengan mengkombinasikan antara warna satu dengan warna lain, namun tetap memperhatikan keserasian warna.

Tags

RelatedPhotos

Beberapa Kemungkinan untuk Memiliki Rumah Gratis
Comments: 0
Added: Author: Perumahan Subsidi
Saatnya Anda Beli Rumah
Comments: 0
Added: Author: Perumahan Subsidi
Membuat Fondasi Bangunan Yang Kuat
Comments: 0
Added: Author: Perumahan Subsidi
Memilih Partisi atau Penyekat Ruangan
Comments: 0
Added: Author: Perumahan Subsidi
Desain Interior Apartemen Minimalis Terbaru
Comments: 0
Added: Author: Perumahan Subsidi
Keramik Lantai Murah: Tantangan dan Solusi
Comments: 0
Added: Author: Perumahan Subsidi
Fakta semen mortar Monas 138 ThinBed
Comments: 0
Added: Author: Perumahan Subsidi
Harga Keramik Lantai Dipengaruhi Merek, Kualitas, dan Tempat Membeli
Comments: 0
Added: Author: Perumahan Subsidi
Konsep Rumah Minimalis untuk Rumah Ukuran Besar
Comments: 0
Added: Author: Perumahan Subsidi
error: Content is protected !!